Penerbangan dan Akomodasi di Maladewa

Sesuaikan harapan Anda Mengunjungi Maladewa dengan anggaran terbatas tidak seperti mengunjungi tujuan wisata lain seperti Meksiko atau Asia dengan anggaran terbatas, di mana Anda mungkin dapat memperolehnya dengan membelanjakan kurang dari $50 hingga $100 sehari. Ada beberapa cara untuk menghemat tetapi secara keseluruhan perjalanan ke sini cukup mahal.

Pilih penerbangan dengan bijak Harga tiket pesawat dari Amerika Serikat sangatlah mahal. Jika Anda dapat memasangkan liburan di sini dengan liburan di Timur Tengah atau Eropa (di mana Anda dapat mengejar penerbangan langsung), biayanya tidak akan terlalu menggelikan. Atau, pertimbangkan untuk mendaftar kartu kredit perjalanan dan gunakan poin loyalitas maskapai penerbangan dan hotel untuk memesan liburan di sini.

Pilih akomodasi dengan hati-hati Hotel “Budget” tidak ada di sini; bahkan resor kelas bawah pun mewah dan mengiklankan label harga yang lumayan. Jika Anda mencoba menghemat uang, lupakan resor mewah untuk wisma, losmen, dan persewaan liburan yang lebih terjangkau di pulau-pulau setempat. Beberapa tarif di opsi penginapan ini bahkan sudah termasuk makan, meski kemungkinan mereka tidak menawarkan alkohol.

Budaya & Adat
Maladewa telah menjadi negara Islam sejak abad ke-12. Dengan warisan yang kaya ini, Anda akan menemukan tradisi keagamaan yang mengakar dalam budaya. Masjid bertebaran di ibu kota Malé , dan Anda akan melihat beberapa pria dan wanita mengenakan pakaian yang sangat konservatif. Jika Anda ingin mengunjungi masjid, Anda juga harus berpakaian sesuai; namun, ketahuilah bahwa beberapa masjid ditutup untuk non-Muslim.

Anda juga akan melihat orang-orang berdoa di depan umum pada waktu-waktu tertentu sepanjang hari. Bersikaplah hormat dengan merendahkan suara dan tidak berjalan di depan orang yang sedang berdoa. Sebagian besar tradisi budaya dan agama yang terlihat ini telah diambil dari resor. Namun, khususnya selama Ramadhan, saksikan beberapa kebiasaan Islam, seperti restoran lokal yang tutup pada siang hari ketika penduduk akan berpuasa.

Menampilkan kasih sayang di depan umum, seperti berciuman atau berpegangan tangan, adalah ilegal. Alkohol juga ilegal, meskipun tersedia dan dapat dikonsumsi di pulau resor. Homoseksualitas juga ilegal di negara kepulauan ini. Pria dan wanita harus berpakaian konservatif saat bepergian ke dan dari bandara, dan di sepanjang Male’ dan Hulhumale’.

Dengan lusinan pulau resor, Maladewa mengandalkan pariwisata sebagai industri dominannya yang menyerap sebagian besar tenaga kerja. Industri besar lainnya adalah perikanan, dan negara kepulauan ini mengekspor hasil tangkapan lautnya ke negara-negara di seluruh dunia. Mata uang Maladewa adalah rufiyaa dan $1 sama dengan sekitar 15 rufiyaa. Namun, nilai tukar dapat berfluktuasi jadi pastikan untuk memeriksanya sebelum Anda bepergian.

Bahasa resmi Maladewa adalah Dhivehi meskipun banyak orang Maladewa berbicara dan mengerti bahasa Inggris, terutama mereka yang bekerja di resor kelas atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *